mobil sedan corolla - 30 January 2014 - Blog - jasa backlink murah dan bergaransi
Welcome, Guest! Sign Up RSS

My site

Friday, 11.28.2014
Main » 2014 » January » 30 » mobil sedan corolla
6:18 AM
mobil sedan corolla

Pemanggang roti saya pecah minggu lalu. Setengah jalan melalui proses memasak saya gourmet Pop-Tart sarapan, hal crapped keluar dengan bang kecil, meninggalkan saya lezat pagi memperlakukan terperangkap di dalam. Untuk memperbaiki situasi, saya memberanikan diri keluar ke toko kotak besar, terletak lorong pemanggang roti, dan berlari beberapa pertanyaan dalam pikiran saya. Apakah saya perlu dua slot atau empat? Apakah saya perlu untuk menghabiskan lebih dari 20 dolar pada hal ini? Haruskah Aku hanya membeli oven pemanggang roti untuk memberi saya lebih luas sarjana-pad fungsi memasak? Setelah tidak lebih dari dua menit kontemplasi, saya meraih termurah di rak, dibayar dan meninggalkan toko. aerial photography baru bekerja dengan baik.


Ini semacam pengalaman belanja emosional adalah bagaimana saya menduga orang memutuskan untuk membeli Mobil Sedan Corolla. Ini adalah alat baik-baik saja, dan baik jumlah orang di dunia, ikatan antara mobil dan sopir adalah tidak lebih penting daripada koneksi saya merasa pemanggang roti saya. Apakah itu duduk empat orang yang relatif nyaman? Apakah itu mendapatkan bahan bakar yang layak? Apakah mudah untuk mengemudi? Reliable? Aman? Corolla memeriksa semua kotak-kotak ini, dan karena itu, Mobil Corolla berhasil bergerak hanya di bawah 300.000 contoh mobil generasi kesepuluh pada tahun 2012 (meskipun angka yang tidak termasuk penjualan Corolla berbasis, sekarang-almarhum Matrix ) - kendaraan bahwa, pada saat itu, sudah berusia enam tahun tips cepat hamil.


Dari perspektif bisnis, itu berarti Corolla adalah pemenang besar, dan begitu mengejutkan ada seseorang, Toyota belum mengguncang perahu terlalu banyak dalam penciptaan nya generasi kesebelas 2014 Corolla. Itu kursi empat orang nyaman. Ia mendapat ekonomi bahan bakar yang layak. Sangat mudah untuk mengemudi. Ini (diduga) terpercaya. Ini aman. Dan hei, itu semacam terlihat baik sekarang. Corolla baru sebenarnya jauh lebih baik dari pendahulunya. Tapi itu masih tidak, harus kami katakan, roti bagel saya.


The perombakan paling nyata dengan Corolla baru adalah bagaimana tampilannya - itu agak tampan, bahkan dalam basis trim. Pelanggan mengatakan Toyota bahwa model saat ini "tidak memiliki kegembiraan" yang mereka inginkan, dan baru "Iconic Dinamisme" bahasa desain (pertama kali terlihat pada perusahaan Furia konsep) tentu perbaikan itu. Semua S model seperti mobil digambarkan di sini memiliki aksen hitam piano pada bagian fascia depan dan belakang lip spoiler, dan opsional velg alloy 17-inci yang dibungkus ban P215/45R17 Firestone FR740 - hanya tersedia pada S Plus dan Premium trim - pasti memberikan off kesan bahwa Corolla baru memiliki tulang olahraga atau dua di tubuhnya foto udara.


Ini agak tampan, bahkan dalam basis trim toko wallpaper.


Menempel dengan trim S sejenak, ini adalah di mana Toyota karya desain mungkin telah membentuk paket keseluruhan yang paling kohesif. Pada generasi sebelumnya, mobil S selalu ditetapkan oleh apa yang sering tampak seperti bolt-on bodywork - paket akhir tidak pernah cukup tampak seolah-all-of-a-piece dan seragam seperti yang seharusnya. Kali ini, bahwa semua perubahan. Corolla terlihat seperti itu adalah pertama dan terutama dirancang sebagai S, dan bahwa potongan-potongan itu hanya dilucuti untuk menciptakan lebih rendah LE, Eco, dan trim level L.


2014 Corolla lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari sebelumnya. Wheelbase telah membentang hampir empat inci, panjang keseluruhan telah meningkat sebesar 3,3 inci, lebar oleh setengah inci, dan tinggi telah dikurangi oleh empat persepuluh inci. Ini bukan mobil yang sangat berat, baik, dengan berat badan trotoar berkisar antara 2.800 dan £ 2.865, tergantung pada trim.


Ketika Corolla mulai dijual pada awal September, empat versi akan ditawarkan, dengan L kelas mulai dari super-rendah $ 16.800 , tidak termasuk $ 810 untuk tujuan. Sebuah transmisi manual enam-kecepatan standar, tapi otomatis (ya, empat-speed) empat kecepatan adalah opsional, membawa harga hingga $ 17.400. Mengapa transmisi kuno? Sederhananya, itu membuat biaya turun untuk model dasar, dan Toyota hanya mengharapkan L kelas untuk menjelaskan sesuatu seperti 10 persen dari penjualan Corolla keseluruhan. Menariknya, Toyota menawarkan standar LED lowbeam lampu kepala dan daytime running pada semua model (yang HIGHBEAMS tetap halogen) - sentuhan premium pada mobil yang sangat non-premium.


Mengapa transmisi kuno? Sederhananya, itu membuat biaya turun untuk model dasar.


Semua Corolla 2014 yang didukung oleh naturally aspirated, 1.8-liter inline empat silinder, dikawinkan dengan baik tersebut slushbox empat kecepatan, enam-speed manual (L dan S Plus trims) atau transmisi continuously variable baru yang Toyota panggilan CVTi- S. CVT ini memiliki tujuh diprogram "poin shift" bahwa pengemudi dapat bekerja melalui melalui steering wheel-mounted paddle shifter pada model S. Bagian yang benar-benar mengejutkan? Aku memberikan pengaturan mendayung ini pusaran terpadu dan, jujur, itu tidak buruk. Terus terang, itu hampir tidak terlihat di bawah kondisi mengemudi sehari-hari. Saya berani Anda untuk mencobanya.


The L, LE, dan S trims menggunakan versi mesin 1.8-liter yang disetel untuk menghasilkan 132 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 128 pound-feet torsi pada 4.400 rpm. Model Eco, bagaimanapun, menghasilkan 140 hp pada 6.100 rpm dan 126 lb-ft twist pada 4.000 rpm. Jika menyerang Anda sebagai mundur untuk Toyota tidak menempatkan versi yang paling kuat dari mesin Corolla dalam "Aku sporty, aku bersumpah!" S trim, Anda tidak sendirian. Tapi ada alasan yang baik.


Model Eco dilengkapi dengan sistem Toyota baru Valvematic yang mengoptimalkan angkat katup dan timing untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar, dan hasil teknologi ini dalam peningkatan kecil dalam tenaga kuda, juga. Toyota mengatakan bahwa produksi awal mesin Valvematic terbatas, dan karena ini, itu diperuntukkan untuk digunakan secara eksklusif pada LE Eco, yang diharapkan untuk memperhitungkan hanya 10 persen dari penjualan Corolla.


Nissan memiliki beberapa CVTs baik di stabil, namun Toyota adalah harus bertepuk tangan untuk aplikasinya di sini di Corolla.


Mereka keuntungan ekonomi bahan bakar adalah real deal, juga. Perkiraan ekonomi bahan bakar EPA untuk LE Eco duduk di 30/42 mil per galon (kota / jalan raya) dengan roda baja basis model 15-inci. Pindah ke kurang aerodinamis paduan 16-inch mengurangi angka-angka ke 30/40. Untuk Sebaliknya, basis Corolla L dengan manual enam kecepatan diperkirakan mencapai 28/37 mpg, dan top-end S dengan roda dan CVT 17-inch akan melakukan sedikit lebih baik dengan 29/37 mpg.


Bahkan di atas-spec, 2.865 pon trim, 132 hp dan 128 lb-ft sangat memadai, terutama mengingat misi utama Corolla sebagai komuter sehari-hari. Di sekitar kota, tidak pernah merasa sangat lambat akselerasi dari posisi diam, dan sementara inline-empat dapat merasa sedikit tak bernyawa selama jalan bebas hambatan lewat, CVT halus-acting melakukan pekerjaan yang baik menjaga revs di powerband tanpa menjadi terlalu serak. Nissan memiliki beberapa CVTs baik di stabil, namun Toyota adalah harus bertepuk tangan untuk aplikasinya di sini di Corolla. Relatif, aku akan mengatakan transmisi continuously variable mobil ini lebih halus daripada apa yang ditemukan di Sentra .


Model Corolla S memiliki mode sport untuk CVT yang memungkinkan Anda untuk rev lebih tinggi dalam kisaran untuk pengiriman daya maksimum, dan model Eco memiliki "B" pengaturan dalam transmisi yang akan membuat penggunaan sebagian besar dari kemampuan pengereman mesin mobil untuk memperlambat mobil ke bawah. Tidak ada yang benar-benar menarik tentang salah satu dari mode ini, bagaimanapun, dan saya menemukan hal terbaik untuk hanya meninggalkan mobil di "D," karena hampir semua orang yang membeli mobil ini pasti akan.


Tidak ada yang sangat canggih tentang apa yang ada di bawahnya sheetmetal baru, dengan Corolla baru mempertahankan akrab MacPherson strut suspensi di depan dan setup torsion-beam yang solid di belakang. Toyota mengatakan bahwa sasis telah disetel untuk memberikan nuansa sporty, tapi memungkinkan saya untuk menjadi yang pertama untuk memanggil shenanigans.


Hebatnya, Toyota masih menggunakan drum belakang pada model non-S.


Sebagai permulaan, power steering listrik cukup mengerikan. Its mati rasa di tengah membawa semua jalan sampai masing-masing ujung rak, dengan sangat sedikit umpan balik pengemudi dalam proses. Ini bukan setup kemudi yang sangat linear, baik - hidung tidak selalu persis pergi ke mana Anda arahkan. Koreksi Mid-sudut sering diperlukan, tetapi lebih dari apa pun, beberapa merasa tambahan melalui helm akan sangat dihargai.


Itu "sporty" suspensi adalah masalah lain, terutama pada model S dengan besar roda mereka 17-inch. Ada banyak ban noise yang masuk ke kabin, dan Corolla sering merasa crashy atas penyimpangan trotoar cukup standar San Diego. Lebih buruk lagi, ban cepat menyerah ketika Anda mencoba untuk mendorong bahkan semi-antusias melalui sudut, dan suspensi belakang bisa mendapatkan hoppy di kali. Pengereman merasakan dan eksekusi baik-baik saja, tapi tidak untuk menulis tentang rumah - sangat, Toyota masih menggunakan drum belakang pada model non-S.


The Corolla dirancang untuk memiliki "penanganan mudah," menurut pembuat mobil, dan itu adalah deskripsi yang sangat tepat. Mobil berjalan, berhenti, ternyata dan taman. Mudah. Kita dapat cukup banyak menjamin sebagian besar Corolla pembeli tidak tertarik pada dinamika sporty, dan bagi mereka, mengemudi Toyota baru ini adalah non-event, seperti pendahulunya. Ingin sesuatu yang lebih melibatkan? Mengarahkan perhatian Anda ke yang baru ramping Mazda3 . Atau Ford Focus . Atau bahkan Honda Civic .


Sebuah penuh 5,1 inci dari kursi ruang untuk kaki belakang telah ditambahkan untuk 2014.


Corolla mudah untuk tinggal bersama, meskipun, dengan interior dipikirkan kembali yang dirancang untuk menjadi fungsional di atas semua. Meskipun memiliki beltline relatif tinggi dan setup dasbor tinggi, itu terlihat bagus di dalam, dengan plastik benar-benar diterima dan digunakan di seluruh kain. The tebal, kulit-wrapped steering wheel pada miring model S dan teleskop, dan di balik itu adalah set yang menarik dari alat pengukur olahraga-wajah tidak tersedia pada trim level yang lebih rendah. Kursi kain Softex depan benar-benar nyaman dan sopan mendukung, dan untuk orang-orang terbatas pada kursi belakang, penuh 5,1 inci kursi ruang untuk kaki belakang telah ditambahkan untuk 2014. Ini adalah tempat yang cukup bagus untuk menjadi.


Luar biasa dan agak mengesankan, tujuh tema warna interior yang berbeda yang tersedia, mulai dari yang biasa beiges dan abu-abu untuk bahan hitam dengan kuning menarik atau baja aksen biru. Semua kontrol yang mudah untuk menemukan dan beroperasi, meskipun konsol tengah tampaknya diposisikan dalam cara yang membuat lebih mudah bagi penumpang depan untuk memanipulasi segala sesuatu. Tergantung pada lebar sayap Anda, mungkin ada saat-saat ketika Anda harus bersandar ke depan dan sepenuhnya memperpanjang lengan Anda untuk mencapai tombol di sisi kanan atas layar infotainment.


Bahkan mengharapkan 60 persen penuh 2014 Corolla penjualan menjadi penaklukan untuk merek.


Di depan infotainment, Toyota Entune menawarkan suite aplikasi - termasuk navigasi opsional - disimpan di dalam layar sentuh 6,1 inci. Di sini, juga, segala sesuatu yang intuitif dan layar adalah terorganisir dengan grafis modern. Ini tidak secantik MyFord Sentuh , tapi pasti lebih mudah digunakan. Itu, di sana, adalah apa paket Corolla seluruh bermuara pada: kemudahan penggunaan. Apa-apa tentang mobil ini melompat keluar sebagai sangat emotif, dan itu dengan desain.


Roti Corolla lineup dan mentega akan menjadi model LE, mulai dari $ 18.300. Dari sana, model LE Eco yang memiliki tuning mesin yang berbeda (lebih pada suatu saat) dimulai pada $ 18.700. Kisaran-topping S perintah $ 19.000 dan S Premium penuh dengan barang opsional seperti sunroof dan navigasi tops hanya di bawah $ 24.000. Itu murah - dalam cara yang baik. Toyota percaya bahwa S dan LE nilai akan mencapai 80 persen dari pembelian. Bahkan mengharapkan 60 persen penuh 2014 Corolla penjualan menjadi penaklukan untuk merek, yang tampaknya sangat optimis mengingat kedalaman bakat di segmen saat ini dan slice yang sudah besar Toyota kue.


Untuk orang-orang yang membeli mobil seperti saya membeli toaster, mereka akan menemukan bahwa 2014 Corolla cek semua kotak yang tepat dan melayani tujuan yang dimaksudkan untuk menyediakan transportasi mudah. Toyota memperkirakan akan memindahkan sesuatu seperti 330.000 Corolla di Amerika Serikat tahun depan (peningkatan 13 persen dibandingkan dengan 2012, meskipun kehilangan penjualan Matrix), dan saya tidak punya alasan untuk meragukan mereka. 2014 model tidak menyimpang terlalu jauh dari formula terbukti bahwa masih menarik bagi massa. Ini akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan cara yang sama yang selalu memiliki, bahkan jika itu masih tidak lebih menarik daripada mengubah roti menjadi roti panggang Resep Masak Khas Indonesia.

Views: 1083 | Added by: backlink | Rating: 0.0/0
Total comments: 0